9.6.08

wah

wah, bagus nih ada blog ini. saya ini orang yang lemah dalam mempelajari bahasa jerman.
butuh sesuatu yang sangat menarik dan einfach untuk menjadi media saya belajar.
semoga posting kedua saya memakai bahasa jerman. kebetulan saya suka menulis, tapi anehnya saya jadi mandul menelurkan tulisan sejak saya masuk sastra. sepertinya hasrat menulis itu hilang. atau mungkin suasana kampus yang tidak mendukung, atau bbm yang semakin melonjak tinggi sehingga membeli 'ballpoint' pun sulit. hah! terkesan tidak nyambung. tapi saya salah satu orang yang berpendapat sama dengan Pramoedia Ananta Toer yang lebih senang menulis dengan kelima jari jemari saya ketimbang dengan teknologi bernama keyboard komputer..
semoga sekarang saya bisa memulai menulis lagi dan semoga bisa menelurkan sebuah karya tulis berbahasa jerman. haha. ich hoffe...

1 Kommentar:

Dédé hat gesagt…

Hey icheu, du kannst ja beim Schreiben Deutsch durcheinander setzen und deswegen haben wir uns 3 jahre lang mit kreativem erzählen und schriftlichem ausdrückt beschäftigen. Ist das für dich kein Eindruck? Hahaha lass uns schreiben, um unser Deutsch zu verbessern! Cao..